Sunday, November 19, 2017

MENGHILANGKAN KULIT BELANG AKIBAT SINAR MATAHARI DENGAN CEPAT, ALAMI DAN MURAH MERIAH! (Natural Mask for Brightening skin)

Pagii teman-teman, gimana hari minggu kalian?? Yang lagi dirumah aja, jangan sediihhh ini aku share cara meredam, menghilangkan, mengembalikan kulit gosong yang habis terpapar sinar matahari. Ini biasanya buat yang di wajah ya, soalnya aku juga pake cara ini untuk wajah aku yang belang gitu, secara kan pake jilbab, jadi misalnya habis dari pantai atau jalan-jalan outdoor gitu tau lah yaaa gimana gosongnya hueheue
Teman-teman, kulit yang terpapar sinar matahari secara langsung akan menghasilkan belang yang membuat penampilan tidak kece,kan! Sinar matahari baik UV a maupun UV B tentu tidak baik untuk kulit, selain membuat kulit kering juga akan membuat kulit nampak belang, kusam, dan memerah. Nah, untuk yang suka aktivitas outdoor ataupun yang suka berenang dan pergi ke pantai, berikut ini ada 2 cara menghilangkan belang dan kemerahan pada kulit wajah dengan cepat, alami dan murah meriah.
  • Masker Lidah Buaya


Lidah buaya (Aloe Vera) merupakan jenis tumbuhan yang dapat tumbuh di segala jenis musim.
Cara membuat masker lidah buaya :
a. Ambil batang lidah buaya yang besar secukupnya,
b. Kupas kulit lidah buaya dan kerok dagingnya dan cacah-cacah hingga lembut,
c. Aplikasikan lidah buaya tersebut langsung pada wajah yang sudah dibersihkan dengan air hangat,
d. Biarkan hingga kering, bilas dengan air dingin hingga bersih.

  • Masker Teh bekas


Teh merupakan sumber antioksidan yang sangat baik untuk tubuh dan kulit. Teh sisa  yang sudah diseduh kemarin baik utnuk dijadikan masker dan akan menghilangkan belang di wajah dengan efektif. Cara membuat masker ini cukup sederhana, ambil 1-2 kantong teh sisa dan ambil isinya, campur sedikit dengan air dan langsung gunakan pada wajah yang sudah dibersihkan secara merata. Biarkan masker tersebut kering dan berubah warna. Bersihkan dengan air dingin. Gunakan setiap hari untuk menghilangkan belang secara cepat.



Nah teman-teman, lakukan cara diatas itu minimal 3 kali seminggu, secara perlahan kulit kalian yang belang akan kembali ke kulit semuala. 
Ok, sekian dulu sharing dari aku kali ini, see u next post gesss....xoxo

0 komentar: