Thursday, May 24, 2012

Aku dan Hijab


Aku berjilbab bukan lantaran
rambut ku takut kotor, tapi
semata perintah Allah..

Aku berjilbab bukan karena ingin dipuji, tapi semata karna keimanan yang merangkul ku dengan haru..

Kalau cuma ingin dipuji, bukankah jarang orang memuji kecantikan
perempuan karna jilbab?

Maka keinginan ku berjilbab
semata-mata aku ingin mencontoh manusia terbaik dari hati yang tercantik, yang pernah lahir di
bumi Allah..

Begitu sahabat ku bercerita ketika ada seorang laki2 marah pada nya karna cinta ny di tolak..

Maka hijrah..
Hijrahlah engkau..
Hijrahlah kalian..
Dan hijrahlah diri ku dari gelap berfikir pada terang Islam sebagai tanda keimanan ku..

Hijrah ku dari kelam pemahaman pada indah cahaya iman sebagai
tanda ku pegang erat tali-Mu..

Hijrah ku dari segalanya akan ku bawa sampai menghadap Illahi Rabbi..

Ya Rabb, pemilik segala kuasa..
Jadikanlah aku pejalan lurus di jalanMu..

Jadikanlah bibir ku senantiasa berdzikir menyebutMu..

Jadikanlah kaki ku selalu melangkah ke MasjidMu..

Jadikanlah tangan ku hanya
tengadah ke arahMu..

Jadikanlah mata ku pada kebaikan dalam ridhaMu..

Ya Allah..
Jadikanlah hijrah ku mampu
memberi penerang bagi siapa yang Engkau beri petunjuk untuk merengkuh HidayahMu..

Ya Allah..
Ampunilah aku..

0 komentar: