Wednesday, August 24, 2016

Ceritaku : Diet GM

Selamat pagi...
Hari ini saya mulai menjalankan Diet GM. Apa sih diet GM itu? Dari beberapa artikel yang saya baca, Diet GM (General Motorist) adalah diet dengan menjaga pola makan tanpa harus merasakan lapar karena kita bisa makan sepuasnya tetapi hanya makanan tertentu. Dengan diet GM ini, biasanya berat badan akan turun 4-8kg selama 7 hari atau 1 minggu. Saya mencoba diet ini karena memang saya sudah berkali-kali diet dan akhirnya gagal.hehe
Kemudian kemarin saya melihat ada seorang perempuan di instagram yang menjalankan program ini dan berhasil, jadi saya tertarik untuk mencobanya.
Hari ini adalah hari pertama kali saya menjalankan diet dengan hanya makan pepaya saja dalam 1 hari ini. Saya bisa makan sepuasnya. Semoga saya berhasil ya...

NB : Dibawah ini ada gambar yang menunjukkan program diet GM ( picture from Google.com )

0 komentar: